Salam Blog kismin

About Me

salam

Rabu, 25 Juli 2012

Tutorial photoshop - efek teks pahatan di kayu

Mengisi waktu malam yang lumayan gerah di kamar yang sumpek, ditemani secangkir kopi dan lagu2 japanese pop yang keluar dari speaker bodol dan mp3 player.
Ini adalah kebiasaan buruk saya, malem susah tidur n kalo pagi susah bangun... :D
Begitulah kehidupan bujangan, dan saya akui saya selalu tidur siang di tempat kerja.. hahaha yang ini jangan ditiru deh...
Seperti postingan2 yang lalu, akhir-akhir ini saya suka sharing soal sesuatu banget yang berhubungan dg photoshop. Kali ini pun saya membuat dokumen tutorial photoshop CS5 dan berniat membagikannya kepada sobat yang berminat.
Tutorial kali ini penampakannya adalah sebagai berikut:

Photoshop
Agar lebih mudah mempelajarinya, jadi saya menulisnya dalam dokumen word dan PDF yang bisa sobat download melalui link download di bawah ini dan bisa di-print jika perlu.
Sekian dan terimakasih... ^^


0 komentar:

Posting Komentar