Salam Blog kismin

About Me

salam

Senin, 16 Juli 2012

Tutorial photoshop (video) Melangsingkan tubuh dg photoshop

Ane mau mandi gan... (Lha ngapain curhat?)
Gini gan, sayamau curhat nih, entah knapa ya saya suka bgt main-main pake photoshop....
Eh iya sebelum saya mandi saya mau ngasih tips buat sobat sekalian yg punya masalah dg Bau Badan.
Pasti sering kan, siang hari kepanasan, berkeringat, terus ketiak jadi basah dan bau asem?
Hehehehe... kalo pake deodoran, sebut saja REXONA, jujur saja ketiak saya jadi kering tapi ga nyaman dan badan rasanya jadi ga enak karena keringar terhambat. Terus rexona juga mahal menurut saya...

Saya dapet tips dari temen, gini tips-nya: Saat mandi, oleskan pasta gigi ke ketiak, diamkan sesaat dan bilas... Ternyata dodol odol /pasta gigi yang selama ini kita kenal sebagai pembersih gigi dan mulut, ternyata bisa juga untuk pengganti REXONA... efek sampingnya cuma ketiak jadi terasa sejuk..
Coba deh sob..

Hahahaha postingan ini ga jelas, tapi inti dari postingan saya ini, saya mau ngasih video tutorial photoshop sederhana. Yaitu bagaimana mengubah foto model yang gendut menjadi terlihat lebih langsing dan sexy.
(ini bisa jadi solusi buat sobat yang mengalami kegemukan dan ga pede saat mengambil foto untuk bikin KTP)

Video ini saya buat tanpa suara karena saya ga punya mikrofon buat ngrekam suaranya, tapi tenang, ada petunjuk dalam bentuk teks kok sob.



Video ini ditunjukan buat latihan pemula.

0 komentar:

Posting Komentar