Salam Blog kismin

Google+ Badge

About Me

Foto Saya
Aduzz Choosei
Aduzz berasal dari kata agus (diplesetin)
kunjungi blog pribadi saya yg gak penting bgt
gejrot/klik di sini sob
Lihat profil lengkapku

salam

Kamis, 06 September 2012

Cara download video YouTube menggunakan Mozilla Firefox

Sekarang banyak sekali bermunculan aplikasi untuk mendownload video youtube (youtube downloader) dg mudah.
Sebelumnya saya juga sempat posting tentang Internet download manager yang mampu mendownload video di semua situs termasuk youtube dan situs gelap.
Tapi kali ini saya akan sharing bagaimana cara mendownload video youtube dengan browser Mozilla Firefox.

Emang bisa?

Bisa, caranya dg menambah Add Ons bernama "Easy YouTube Downloader" pada mozzila Firefox.
Add Ons ini secara otomatis membuat link download saat kita membuka video di youtube menggunakan Firefox.

Untuk menginstall Easy YouTube downloader pada Mozilla Firefox sobat, silahkan KLIK DI SINI dan ikuti tutorial singkat di bawah ini.

1. Setelah masuk ke laman Ads Ons Easy YouTube downloader, silahkan klik "+add to firefox"


2. Tunggu sampai muncul jendela installer, dan setelah keluar link "install now", Langsung aja di-klik

3. Kemudian muncul halaman baru, lalu klik saja button bertuliskan "add installed and ready to use".


4. Buka YouTube, dan lihat di bagian bawah video.. di situ sudah terdapat button untuk mendownload video YouTube. Mudah kan...?

Indahnya berbagi... Semoga info ini bermanfaat bagi sobat sekalian, trimakasih dan jg lupa add facebook saya atau follow twitter saya.. nanti d follback deh.. ^,*d

0 komentar:

Poskan Komentar