Salam Blog kismin

About Me

salam

Minggu, 05 Agustus 2012

Program not responding? - Tips dan info Windows 7

Program/software Not Responding atau tidak berjalan pada windows 7?
Kenapa bisa begitu?
Pengalaman dan sedikit keluhan dari beberapa orang pengguna windows 7 yang terkadang mangkel karena progamnya tidak mau berjalan atau pendding.

Ini terjadi dikarenakan:
  1. Program terlalu berat
  2. Spesifikasi komputer tidak bagus untuk mengoperasikan windows 7
  3. Di komputer anda sudah banyak file sampah yang memberatkan Operasi
  4. De el el
Lalu bagaimana cara mengatasinya?
Ini dia ada sedikit tips dari saya yang mungkin bisa membantu permasalahan anda...
Petrama tentunya anda harus memperhatikan spesifikasi komputer anda, jika ada telah memilih Windows 7 sebagai OS di komputer anda, setidaknya kompu anda harus memiliki RAM 1GB (minimal). Jika ingin Windows 7 anda berjalan baik di kompu anda, rekomendasi RAM di kompu anda adalah 2GB.
Jika anda cuma mempunyai RAM 1GB, saya sarankan untuk me-UpgradeNya atau anda bisa menggunakan Windows XP sp3 saja. Karena Windows XP yang satu ini bisa di-install hanya dg RAM 128MB, dan performanya bisa Max dg RAM 512MB.
Tapi jika and cuma memiliki RAM 1GB dan ingin tetap memakai windows 7, saya sarankan untuk jangan memakai anti virus dan saya sarankan juga untuk mengoptimalkan sistem tweak pada windows 7 anda.
Anti Virus memang teradang penting bagi sebuah komputer, tapi taukah anda kalau anti virus ternyata bisa sangat  membebani kompu dan mengurangi kinerjanya.
Tapi jika anda takut virus, anda bisa menginstall Windows security essentials untuk proteksi anda. ini adalah anti fault rekomendasi windows. Windows security essentials jauh lebih ringan dibanding anti virus seperti avira, AVG, BitDevender, De el el. Dan yang pasti gratis
 Mengoptimalkan sistem tweak,, dengan cara mematikan beberapa fitur windows 7 diantaranya tampilan aero dan animasi, bisa menambah kinerja windows 7. Saya sudah buktikan.. membuang tampilan windows 7 membuat operasi lebih ringan.
Anda bisa mengelola tweak sistem dengan AVG Tune up PC dan MZ Ultimate PRO.
Selain mengoptimalkan Tweak sistem, anda juga dituntut untuk sering-sering membersihkan Registri, chace, dan file sampah lainnya agar kinerja kompu anda tetap wuzzz...
Jika anda mempunyai AVG tune up PC, aplikasi ini juga bisa untuk membersihkan file sampah dan lain sebagainya... pokonya lengkap.
Tapi jika tidak, anda bisa menginstall aplikasi CC cleaner. Aplikasi ini jelas lebih ringan daripada AVG tune up PC.
Sekian, semoga bermanfaat.... Kalau tidak bemanfaat ya ora urusan ora urunan (ra duwe duit).. sing penting wis tak tulis to?!

1 komentar:

  1. Program Not Responding? - Tips Dan Info Windows 7 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Program Not Responding? - Tips Dan Info Windows 7 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Program Not Responding? - Tips Dan Info Windows 7 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus